Jenis Layanan
Jenis Layanan yang ada di Puskesmas Tanjung Priok.
Daftar Jenis Layanan :
Layanan Pendaftaran
Layanan Umum dan Ruang Tindakan
Layanan PTM (Penyakit Tidak Menular)
Layanan Gigi
Layanan 24 Jam dan Ambulance
Layanan Kesehatan Ibu dan Anak
Layanan Kesehatan Anak dan Imunisasi
Layanan KB (Keluarga Berencana)
Layanan Catin
Layanan MTBS (Manajemen Terpadu Balita Sakit)
Layanan PKPR (Pelayanan Kesehatan Peduli Remaja)
Layanan Pijar (KtPA Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak)
Layanan Laboratorium
Layanan TB Paru
Layanan Kusta
Layanan Pelangi
Layanan Jiwa
Layanan Lansia
Layanan Kesehatan Lingkungan
Layanan Kesehatan Tradisional
Layanan BPJS
Layanan Kesehatan Haji
Layanan Sedalunis (Sembuh dari Luka Kronis)
Layanan UBM (Upaya Berhenti Merokok)
Layanan SKMK (Surat Keterangan Melapor Kepatian)
Layanan Konseling Gizi
Layanan RB Persalinan
Layanan Farmasi

Layanan Kesehatan Haji
Pelayanan kesehatan haji adalah serangkaian kegiatan untuk menjaga kondisi kesehatan jemaah haji selama menunaikan ibadah haji.
Pelayanan kesehatan haji meliputi :
- Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kemampuan kesehatan jemaah haji secara fisik dan mental. Pemeriksaan ini meliputi pendaftaran, pengukuran antropometri, laboratorium, radiologi, EKG, dan pemeriksaan fisik.
- Pembinaan kesehatan haji dilakukan untuk meningkatkan kondisi kesehatan jemaah haji sebelum berangkat. Pembinaan ini meliputi penyuluhan tentang perilaku hidup bersih dan sehat, serta penyakit tidak menular.
- KKHI merupakan fasilitas pelayanan kesehatan bagi jemaah haji Indonesia.
- TKHI adalah tim kesehatan yang bertugas memberikan pelayanan, pembinaan, dan perlindungan kesehatan bagi jemaah haji di kelompok terbang (kloter).
Pemeriksaan istithaah kesehatan
Pembinaan kesehatan
Layanan kesehatan di KKHI
Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI)
Tujuan penyelenggaraan kesehatan haji adalah untuk menjaga kesehatan jemaah haji selama menunaikan ibadah haji, serta mencegah terjadinya transmisi penyakit menular.